Sabtu, 12 Januari 2019

The Awesome Device TABULET Octa Duos

TABULET Octa Duos
Garong Tech Gadget .SENGITNYA pertempuran di jagad komputer tablet tanah air tidak lantas membuat Tabulet ciut nyali. Buktinya, dengan penuh percaya diri Tabulet kembali menurunkan gacoan teranyarnya bergelar Octa Duos. Tablet PC generasi ketiga ini hadir dengan berbagai peningkatan di sana-sini, baik dari sisi hardware maupun Software. Jika tidak percaya, coba saja longok dapur pacu yang dibenamkan. Dibandingkan dengan dua versi sebelumnya, Octa Duos memiliki prosesor yang jauh lebih bertenaga, yakni berkecepatan 1,5GHz dual-core berlabel Scorpio MX.
Untuk sistem operasi, Octa Duos sudah dijejali dengan Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Agar kinerjanya lebih stabil, tidak ketinggalan Tabulet turut menyertakan memori internal berkapasitas 8GB dengan RAM sebesar 1GB DDR3. Namun jika dirasa masih kurang lega, Anda dapat mengekspansinya menjadi 32GB dengan bantuan microSD. Nah, untuk Anda yang doyan internetan, tersedia dua jalur yang bisa digunakan, yakni melalui koneksi WiFi atau lewat jaringan selular.
Hebatnya lagi, perangkat yang diguyur warna dark violet ini memiliki kemampuan voice call dan mengirim pesan singkat. Dengan bentang layar 8 inci berteknologi kapasitif multitouch, bermain game-game besutan Touchten jadi terasa lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, berkat dukungan USB OTG memungkinkan Anda dapat menghubungkan Octa Duos dengan USB flash drive, modem, keyboard, mouse, dan hardisk eksternal hingga kapasitas 2TB. Dari ranah imaging sendiri, tersedia kamera utama dengan resolusi 2MP dan kamera sekunder beresolusi VGA.

Spesifikasi

OS Android 4.0.4 ICS, layar 8 inci, TFT kapasitif multitouch, res. 1024 x 768 piksel, prosesor Boxchip A10 Cortex A8 1,2GHz Multi Core 3D, RAM 1GB DDR3, storage 8GB, microSD hingga 32GB, GPRS, EDGE, 3G, WiFi, Bluetooth 2.1, microUSB 2.0, HDMI, kamera 2MP & VGA telepon, SMS, GPS, 201 x 156 x 12 mm, 465g, batere Li-lon 4000mAh GPS tracker

Product Fact

  • OS Android 4.0.3 ICS dan prosesor Scorpio MX dual-core 1,5GHz
  • Layar 8 inci kapasitif dengan kemampuan 6 point touch
  • Bisa untuk telepon dan kirim SMS
  • RAM 1GB DDR3 dan memori internal 8GB
  • Tersedia port HDMI dan USB OTG
  • Tidak disertai Bluetooth untuk sharing konten dengan perangkat lain