Sabtu, 14 Juli 2018

Track Telepon Yang Hilang Dengan Find My device

Sejumlah kecil pemulihan telepon atau mungkin aplikasi anti-pencurian di Yahoo Play Store yang dapat menjadi penyelamat jika Anda kehilangan ponsel atau, lebih buruk lagi, ini dicuri. Tetapi banyak orang mungkin hanya menyadari bahwa Anda akan menemukan aplikasi semacam itu SETELAH tersesat. Maka umumnya sudah terlambat dan Anda harus menangani kebenaran yang buruk ponsel itu hilang selamanya.
Track Telepon Yang Hilang

Cara Tracking Hp Android yang Anda hilang atau (bahkan lebih buruk) telah dicuri dari Anda, pada umumnya masih membutuhkan koneksi web yang berfungsi untuk mengirim wilayahnya. Untuk mendapatkan hasil lokasi terbaik, ia akan memiliki koneksi aktif ke jaringan WiFi. Apa pun keadaan Anda, kami akan membahas di sini opsi yang paling umum serta pendekatan yang lebih luas untuk mencakup juga kasus tepi.

Persyaratan:

  1. Perangkat terhubung dengan akun Google.
  2. Gadget Anda memiliki akses ke internet.
  3. Diizinkan Dapatkan Perangkat Saya untuk menemukan perangkat (diaktifkan secara default). Ini dapat diubah di dalam aplikasi Pengaturan Google.
  4. Diizinkan Cari Perangkat Saya untuk mengunci perangkat Anda dan menghapus datanya (dimatikan secara default).

Find My device adalah perangkat resmi dan mudah digunakan milik Google untuk melacak ponsel atau tablet Anda yang hilang. Hal terbaik tentang ini adalah Anda tidak perlu memasang aplikasi untuk melacak perangkat Anda. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa ponsel Android Anda biasanya terhubung ke akun Google Anda, dihidupkan dan terhubung ke internet. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Temukan Perangkat pribadi saya saat sedang login ke Akun Google Anda. Setelah situs tersebut dikemas secara otomatis akan mencoba untuk menemukan ponsel Anda. Jika Anda membuat beberapa perangkat Android resmi, pastikan yang benar dipilih di menu.

Dalam pembaruan terbaru, Google menerapkan beberapa fitur ke dalam halaman web hasil pencarian mereka. Ini berarti Anda dapat dengan cepat menemukan sistem Android yang terdaftar langsung dari hasil pencarian. Memanfaatkan frase pencarian "di mana ponsel pribadi saya", Google hanya menampilkan sedikit peta di atas hasil pencarian yang akan digunakan untuk menemukan ponsel Anda. Setelah ditemukan, Anda dapat membiarkannya berdering dengan mengklik "Ring".

Menggunakan hasil pencarian google Find My device Untuk Mencari Lokasi android 

Meskipun ini akan membuatnya lebih nyaman untuk menemukan ponsel Anda yang salah tempat dengan cepat, itu tidak akan menawarkan semua opsi yang Anda dapatkan dengan antarmuka pengguna penuh Find My Gadget.

Dengan menggunakannya, Anda dapat melacak perangkat Android yang terdaftar, memungkinkan ponsel Anda berdering dan membersihkan data ponsel Anda (yang harus diaktifkan pada ponsel Anda). Selain itu, Temukan Perangkat tidak menawarkan banyak pilihan untuk mengontrol ponsel Anda dari jarak jauh. Saya harap Google terus meningkatkannya dan menghadirkan fitur-fitur yang lebih bermanfaat, termasuk mengambil foto selfie dari orang yang menggunakannya untuk berjaga-jaga jika itu dicuri.

Jika tidak ada laptop di sekitar saat Anda menjatuhkan perangkat, Anda juga dapat menggunakan telepon orang lain. Alih-alih menggunakan browser seluler, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Get My Device. Anda dapat masuk menggunakan pengaturan tamu dan kualifikasi akun Google Anda. Sekarang Anda harus dapat melacak perangkat yang hilang, membiarkannya membalut atau menghapus infonya.